Polres KSB Laksanakan Upacara Kesadaran Nasional

Polres KSB Laksanakan Upacara Kesadaran Nasional

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan oleh Polres Sumbawa Barat dilakukan pada Rabu, 17 Februari 2021 pukul 07.30 Wita yang bertempat di Lapangan Apel Polres Sumbawa Barat.

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah S.H, Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Perwira Polres Sumbawa Barat, Danki Brimob Polres Sumbawa Barat IPTU Sulaiman, Personil Polres dan Personil Kompi 2 Batalyon B pelopor sekitar 150 orang.

Susunan pasukan upacara, 1 Pleton Sat Brimob 2 yon B Pelopor, 1 peleton Dalmas Sat Sabhara, 1 peleton Sat Lantas, 1 Peleton Staf Gabungan, 1 peleton gabungan Sat Reskrim, intel, dan Narkoba,” jelas Wakapolres Sumbawa Barat Kompol. Teuku Ardiansyah, SH melalui Paur Humas Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.

Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansayah SH selaku Inspektur dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas Upacara agar kegiatan seperti ini dilaksanakan rutin setiap bulannya dengan petugas upacara bergantian masing-masing Fungsi termasuk Brimob.

Ia juga mengingatkan bahwa upaya kita dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 selalu mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati sebenarnya hari ini namun di tunda sampai minggu depan tanggal 27 Februari secara Virtual, namun walaupun secara virtual tetap kita amankan. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *