Sambut Kampung Sehat Jilid II, Polsek Kayangan Sosialisasi Prokes

Sambut Kampung Sehat Jilid II, Polsek Kayangan Sosialisasi Prokes

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Lombok Utara – Anggota Polsek Kayangan Aipda Wayan Eka Saputra Wijaya memberikan himbauan kepada masyarakat penghobi dan penjual burung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, rajin mencuci tanagan di air yang mengalir dan memakai masker saat berada diluar rumah untuk mencegah klaster baru penularan Virus Covid-19,Jumat 19/02/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos., menegaskan tentang pentingnya penerapan prokes bagi seluruh lapisan masyarakat

“selalu menerapkan 5M dimanapun dan kapanpun untuk memutus mata rantai pandemi yang sedang merebak ini mulai dari diri sendiri untuk mewujudkan KLU yang betul-betul steril dan bebas dari wabah yang mendunia ini,” Tegasnya.

Diwaktu yang sama juga Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos., menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar selalu mengedepankan kekompakan untuk membantu program pemerintah dalam mengglontorkan Vaksin sinovac kepada masyarakat demi terwujudnya harapan kita semua segera bebas dari Virus yang mematikan ini dan bisa kembali normal seperti dulu lagi.

“saya berpesan kepada warga untuk ikut serta menggelorakan program Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru Jilid ll ini yang di canangkan oleh Bapak Kapolda NTB Irjen Pol,M.Iqbal,S.I.K.M.H.untuk menuju New Normal.” Tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *