Menghadapi Ujian, Dikbud KSB Berlakukan Pembelajaran Tatap Muka

Menghadapi Ujian, Dikbud KSB Berlakukan Pembelajaran Tatap Muka

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa Barat sudah memberlakukan pembelajaran tatap muka bagi siswa-siswi yang akan mengikuti ujian.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan KSB Drs. H. Mukhlis, M. Si mengatakan, pihaknya sudah ada kesepakatan dengan semua Kepala Sekolah, Kowilcam, gugus dan MKKS terkait pembelajaran tatap muka bagi siswa-siswi. “Sebelum kami putuskan untuk masuk sekolah bagi anak-anak kelas 6 SD dan kelas 9 SMP yang menjadi kewenangan pemerintah daerah, kami sudah mengadakan rapat bersama pada tanggal 19 Februari 2021 lalu,” jelasnya saat diwawancarai awak media di ruangannya, Rabu, (24/2).

Ia menjelaskan, dalam rapat itu disepakati sekolah dengan tatap muka bagi kelas 6 dan kelas 9. Sementara untuk teknis pelaksanaan diserahkan ke sekolah masing-masing dan sesuai dengan petunjuk yang ada.

Untuk ujian sekolah, tingkat SMP akan mengikuti ujian pada bulan April dan kelas 6 bulan Maret. Ia berharap pelaksanaan ujian tahun ini lebih bagus, karena dipantau langsung oleh Dinas terkait. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *