Sertijab Plh Bupati Lombok Utara, Bupati Meminta Pimpinan OPD Bersemangat

Sertijab Plh Bupati Lombok Utara, Bupati Meminta Pimpinan OPD Bersemangat

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Lombok Utara – Serah terima jabatan dari Plh Bupati Lombok Utara kepada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara periode 2021 – 2026 yang dilaksanakan di aula Bupati Lombok Utara Senin, 01 Maret 2021 berlangsung lancar dan sukses. Hadir Bupati Lombok Utara Terpilih H. Djohan Samsu, SH, Wakil Bupati Lombok Utara terpilih Danny Karter F. Ridawan, ST.,M.Eg, Gubernur NTB diwakili asisten I setda Provinsi NTB Baiq Eva Nurcahyaningsih, Sekda KLU H. Raden Nurjati, anggota FORKOPIMDA, Ketua KPU KLU, Ketua Bawaslu, Kepala Kemenag KLU, Kepala OPD.


Sertijab diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan do’a oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara H.M.Ali Fikri, SH,MH. Sekretaris Daerah ( Sekda ) KLU sekaligus Plh Bupati Lombok Utara H. Raden Nurjati dalam pidatonya mengungkapkan selama 9 ( Sembilan ) hari menjadi plh Bupati Lombok Utara telah melaksanakan beberapa program diantaranya pertama memepersiapkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara dan semuanya sudah berjalan dengan lancar.

Kedua penanganan covid – 19 yang merupakan prioritas utama negara. Ketiga Penanganan Rumah Tahan Gempa ( RTG ) agar bisa berjalan dengan sebaik – baiknya dan akan berakhir pada bulan april 2021 dan keempat mempersiapkan serah terima jabatan plh Bupati Kepada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara.


Kegiatan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan plh Bupati H. Raden Nurjati kepada Bupati Lombok Utara H. Djohan Syamsu,SH dan Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter F. Ridawan, ST.,M.Eg periode 2021 – 2026 yang disaksikan asisten 1 pemerintah Prov NTB Baiq Eva Nurcahyaningsih dan disaksikan seluruh tamu undangan juga berjalan lancar.


Usai penanda tanganan sertijab, Bupati Lombok Utara H. Djohan Syamsu memberikan sambutannya dan mengungkapkan sebagai perangkat daerah harus mampu bertanggungjawab menyukseskan apa yang menjadi program dalam pembangunan dengan tekad dan tanggungjawab. Terkait RTG, Bupati akan segera membentuk tim khusus untuk melakukan evaluasi kembali berapa rumah yang sudah selesai, berapa rumah yang belum selesai dan apa penyebab belum terselesaikan.


Lebih jauh, H. Djohan Syamsu meminta seluruh OPD untuk bekerja dengan sungguh – sungguh, bekerja dengan disiplin didalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Kabupaten Lombok Utara sebagai kabupaten termuda, tetapi jangan sampai semangat down, untuk itu semangat khususnya semangat pimpinan – pimpinan OPD untuk bersama – sama bekerja keras sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita di masa – masa yang akan datang.” ungkap H. Djohan Syamsu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *