Dit Binmas Polda NTB Melaksanakan Korwasbin Subdit Satpam Dengan BKPH-RINBAR Mataram

Dit Binmas Polda NTB Melaksanakan Korwasbin Subdit Satpam Dengan BKPH-RINBAR Mataram

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Mataram – Dit Binmas Polda NTB Melakukan Korwasbin Subdit Satpam Polsus di lapangan Kantor Balai Kehutanan Rinjani Barat ( BKPH-RINBAR ) Mataram, Rabu 03/03/2021.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolda NTB Nomor: Sprin /301/III/OPS.4.3./2021 Tanggal 03 Maret 2021 Tentang Korwas Bin BKPH-RINBA.

Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol. Benny Basir Warmansyah., menyampaikan Berdasarkan Peraturan Kapolri No 43 tahun 2012 tentang tata cara pelaksanaan koordinasi, pengawasan dan pembinaan teknis terhadap Kepolisian khusus, penyidik pegawai Negeri Sipil, dalam rangka membentuk Pam Swakarsa anggota Honorer tetap Balai Kesatuan Pengelolaan Hutan Rinjani Barat (BKPH-RINBA) Mataram, dengan terlaksanaya Korwasbin ini bertujuan untuk memantapkan
Peraturan Baris-Berbaris (PBB), dan latihan teknis lainnya.

Kepala Bkph-Rinba Mustara Hadi,S.Hut.,M.Si. meminta kepada Tim Subdit Satpam Polsus Direktorat Binmas Polda NTB agar terus membina personel BKPH Rinbar sehingga mampu, menguasai peraturan baris-berbaris (PBB) sebagai bekal dikantor di penempatan masing-masing dan harapan saya untuk tetap mengutamakan kedisiplinan saat melakukan tugas.

“kepada seluruh anggota honorer tetap balai kesatuan pengelolaan hutan Rinjani Barat Mataram dalam acara Korwasbin ini agar tetap patuh, disiplin pada tupoksi masing-masing agar semua tugas tetap terjaga dan terbina kemitraan untuk menciptakan suasana yang aman, damai dan profesional dalam menjalan tugas sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan,” tutup Dirbinmas Polda NTB.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *