Monitor Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Labuhan Lalar Tinjau Pasar Ikan

Monitor Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Labuhan Lalar Tinjau Pasar Ikan

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Dalam situasi pandemi Covid-19 dituntut semua hal tetap berjalan seperti biasa, Maka dari itu, untuk mendukung ketahanan pangan Bhabinkamtibmas Desa labuhan lalar, Kecamatan Taliwang Briptu Agus Rahmat Hidayat melakukan monitoring ke pasar rakyat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini. Ia menjelaskan, kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 4 Maret 2021 pukul 12.00 Wita s/d di pasar Ikan Desa. Sasaran giat tersebut, warga dan pedagang pasar Desa labuhan lalar.

Dalam acara sambang Desa, sekaligus monitoring ketahanan pangan bidang perikanan di pasar ikan. Bhabinkamtibmas menghimbau pedagang dan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terkait percepatan penanggulangan covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 4M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan).

“Mari kita selalu bersama-sama memelihara kamtibmas Desa Labuhan Lalar agar tidak mudah terprovokasi dengan berita/isu yang belum jelas sumbernya. Saya juga memberitahukan kepada masyarakat untuk melapor apabila ada permasalahan terkait keamanan untuk segera menghubungi bhabinkamtibmas atau polsek Taliwang. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *