Saat KRYD, 123 Orang Terjaring Di Pasar Tana Mira

Saat KRYD, 123 Orang Terjaring Di Pasar Tana Mira

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Anggota Polres Sumbawa Barat melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Kegiatan itu dilakukan, pada Jumat, 05 Maret 2021 pukul 09.00 wita yang bertempat di pasar Tana Mira Kecamatan Taliwang KSB. Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 yang diikuti oleh personil Polres Sumbawa Barat. KRYD dipimpin oleh KASPKT Polres Sumbawa Barat IPDA Anak Agung Made Subrata selaku perwira pengendali,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, pukul 09.00 Wita, melaksanakan apel persiapan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Setelah itu anggota langsung melakukan kegiatan di pasar Tana Mira. Sedangkan sanksi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker saat terjaring dalam KRYD diberikan sanksi sosial dan teguran lisan.

Total pelanggar yang terjaring dalam KRYD yaitu, sangksi sosial 30 orang, sangksi tindakan 55 orang, teguran lisan 13 orang dan teguran tertulis : 25 orang. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *