Bhabinkamtibmas dan Berbagai Pihak Lakukan Gotong Royong Jalan Usaha Tani

Bhabinkamtibmas dan Berbagai Pihak Lakukan Gotong Royong Jalan Usaha Tani

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Rarak Ronges, Brigadir Supriadin Polsek Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat melakukan sambang Desa dan gotong royong.

Kegiatan itu dilakukan, pada Minggu, 07 Maret 2021 jam 08.00 wita di Desa Rarak Ronges. Pelaksana kegiatan itu Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan masyarakat,” terang Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini Minggu, (7/3).

Ia mengatakan, bhabinkamtibmas Desa Rarak Ronges dan Bhabinsa melaksanakan giat gotong royong penimbunan jalan usaha tani dengan dibantu masyarakat setempat di dusun gong datu.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat supaya selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

“Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum jelas sumbernya dan selalu bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Desa,” jelasnya.

Dia juga meminta, jika ada kejadian yang menonjol supaya berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan staf Desa. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *