Aher Keliling Dapil II, Serap Aspirasi Dan Perkuat Silaturrahmi

Aher Keliling Dapil II, Serap Aspirasi Dan Perkuat Silaturrahmi

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Sejumlah aspirasi, mulai dari peningkatan jalan Rempe-Seloto, pembukaan jalan usaha tani (JUT), pembangunan bronjong, pembangunan irigasi hingga persoalan harga gabah.

Hal ini disuarakan masyarakat di berbagai tempat dalam agenda penyerapan aspirasi (RESES) II DPRD KSB yang dilaksanakan oleh Aheruddin Sidik, Ketua Komisi II DPRD Sumbawa Barat, mulai Rabu 3 Maret hingga Senin 8 Maret 2021.

Di dalam pantau media, ratusan masyarakat hadir dalam setiap pertemuan reses yang dilaksanakan politisi muda Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tersebut. Selain program fisik, program pemberdayaan ekonomi untuk kelompok masyarakat juga di sampaikan.

Dalam beberapa kesempatan, Aher yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II juga menyampaikan bahwa, reses ini selain untuk menyerap aspirasi masyarakat juga untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat dan berjanji ditengah masyarakat bahwa semua aspirasi dari masyarakat itu akan menjadi PR untuk diperjuangkan sebagai wujud pengabdiannya kepada masyarakat.

“Insya Allah apa yang menjadi kebutuhan dan usulan masyarakat akan saya perjuangkan dengan sungguh-sungguh, karena saya selalu siap berpikir dan bekerja untuk masyarakat. Ini adalah semangat dan komitmen yang selalu saya pelihara dan pertahanakan selama ini,” tegas politisi muda kelahiran air suning ini.

Di beberapa kesempatan resesnya, aher juga memaparkan sejumlah program yang sudah dikawal dan diperjuangkan dalam APBD KSB mulai tahun anggaran 2020 dan 2021. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *