Kejar Pencuri Motor, Tim Puma Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Dirumahnya

Kejar Pencuri Motor, Tim Puma Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Dirumahnya

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Tim Puma Polres Sumbawa Barat, pada Senin, (8/3) telah melakukan penangkapan terhadap pelaku kasus tindak pidana pencurian bermotor.

Penangkapan itu dilakukan dirumah terduga pelaku yang beralamat di Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Korban dalam kasus ini,
Arifin, (39), pekerjaan petani, alamat Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, KSB,” tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, terduga pelaku pencurian berinisial PJR, (26), pekerjaan wiraswasta, alamat Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, KSB. Penangkapan itu bersama barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa 1 unit sepeda motor merek Yamaha Jupiter Mx dan kunci T.

Dia juga mengatakan, kronologis penangkapan terhadap terduga pelaku, awalnya tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang melakukan pencurian sepeda motor.

Tim melakukan penyelidikan dan pada saat di jalan raya Taliwang terduga pelaku melintas menggunakan sepeda motor tersebut. Kemudian dikejar oleh tim puma dan berhasil diamankan dirumahnya.

Tim ini dipimpin oleh Katim Puma Brigadir I Nengah Sumiarta langsung mengamankan terduga pelaku tanpa perlawanan. Selanjutnya tim mengamankan terduga pelaku ke Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *