Sasar Keramaian, Satgas Preventif Lakukan Operasi Bina Kusuma Di Pasar

Sasar Keramaian, Satgas Preventif Lakukan Operasi Bina Kusuma Di Pasar

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Operasi Bina Kusuma Rinjani tahun 2021 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat berlanjut, kesekian kalinya satgas preventif melakukan apel di Polres Sumbawa Barat sebelum turun ke lapangan.

Apel itu dilakukan pada Kamis, (18/3) pukul 09.30 Wita di Mako Polres Sumbawa Barat dengan dipimpin oleh kasat Binmas IPTU Rahmansyah dan IPDA Sahrul dihadiri 20 orang personil. Kegiatan apel tersebut dengan sasaran preman untuk menjaga kamtibmas di KSB.

Kasat Binmas dalam arahannya mengatakan bahwa personil yang terlibat dalam operasi bina kusuma supaya melaksanakan tugas secara serius, penuh rasa tanggungjawab dan melakukan tindakan sesuai dengan SOP.

Menindaklanjuti apel, pukul 09.45 wita, satgas preventif turun langsung ke pasar labuhan lalar Kecamatan Taliwang, KSB. Satgas preventif OPS bina kusuma dipimpin oleh IPDA syahrul memberikan himbauan terhadap juru parkir dan tukang ojek untuk memberikan informasi, jika ada preman yang datang mengganggu ataupun meminta sejumlah uang parkir untuk kepentingan diri sendiri atau kepenting kelompok agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat yaitu Polsek Taliwang atau Polres Sumbawa Barat.

Satgas juga memberikan himbauan terhadap pengemudi R4 dan R2 di simpang jalan Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker dan menjaga jarak dengan taati prokes

Himbauan juga diberikan kepada penjaga toko atau pembeli yang sering nongkrong dipinggir jalan, pedagang ikan dan pedagang kaki lima di pinggir jalan supaya mematuhi prokes. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *