Ops. Bina Kusuma Rinjani 2021 Polres Lotara Sasar Kenakalan Remaja dan Premanisme

Ops. Bina Kusuma Rinjani 2021 Polres Lotara Sasar Kenakalan Remaja dan Premanisme

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Lombok Utara – Pagelaran Operasi Kewilayahan dengan sandi “Bina Kusuma Rinjani 2021” terhitung mulai 15 maret hingga 28 Maret 2021 sudah mulai bergulir. Guna menindaklanjuti tugas tersebut, Kepolisian Resor ( Polres) Lombok Utara ( Lotara) Polda Nusa Tenggara Barat di bawah kendali Kasat Binmas Polres Lotara IPTU muhamad Sarbini melalui unit dan fungsi di satuannya melakukan kegiatan sebagai respon dan bentuk dukungan.

Melalui media ini Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres) Lombok Utara ( Lotara) AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH menjelaskan bahwa Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 tersebut menitikberatkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan preman, (premanisme), kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 dilaksanakan untuk menekan timbulnya kejahatan preman, (premanisme), kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak,” jelasnya.

Dari bentuk dukungan ops Bina Kusuma Rinjani 2021 itu kami sudah menyiapkan unit tugas operasional baik itu preemtif, preventif maupun represif yang diisi dari anggota fungsi Intel, Binmas, Sabhara dan Reskrim dan juga pengawasan dari unit provos di bawah kendali Kasat Binmas

“Kami sudah menyiapkan anggota untuk tugas operasional diantaranya unit preemtif, preventif maupun represif juga pengawasan dari unit provos yang di ketuai oleh Kasat Binmas Dan kami akan memanfaatkan sumberdaya Polri yang ada di kesatuan kami” tambah AKBP Feri Jaya.

“Mudah-mudahan rangkaian tugas yang kami laksanakan dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lotara senantiasa aman dan kondusif” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *