Sinergitas TNI-POLRI Dan Pemda Sumbawa Ops Gab Sukseskan Kampung Sehat.

Sinergitas TNI-POLRI Dan Pemda Sumbawa Ops Gab Sukseskan Kampung Sehat.

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Besar – Sinergitas Polres Sumbawa Polda NTB Bersama Insatansi terkait menggelar patroli gabungan penegakan protokol kesehatan di sejumlah titik lokasi keramaian guna memutus mata rantai covid-19 dan sukseskan kampung sehat di wilayah Kabupaten Sumbawa, sabtu (20/3/21) malam.

Turut dalam kegiatan Operasi Gabungan, personil Polres Sumbawa, Subden POM Sumbawa, Kodim 1607 Sumbawa, Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa.

Kaaubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos, dalam keterangan persnya, menyampaikan kegiatan diawali apel dan arahan oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH. Selanjutnya tim bergerak dengan menggunakan 4 kendaraan roda empat menuju Taman Genang Genis, memberikan himbauan kepada pelaku usaha dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dan patuhi waktu yang telah ditentukan sesuai edaran Bupati Sumbawa.

Selanjutnya tim bergerak menuju Taman Pahlawan juga memberikan himbauan kepada pelaku usaha dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dan memberikan tindakan disiplin beupa push up kepada beberapa pengunjung kedapatan tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Kegiatan berakhir di Taman Lembi, memberikan himbauan kepada pelaku usaha untuk menutup kegiatannya sesuai waktu yang sudah ditentukan dan menghimbau kepada para pengunjung agar kembali ke rumah masing-masing, dan memberikan teguran lisan maupun tindakan berupa push up diberikan kepada pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19 dan mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang sehat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *