Akibat Perselisihan, Kedua Kelompok Pemuda Dari 2 Kecamatan Berkelahi

Akibat Perselisihan, Kedua Kelompok Pemuda Dari 2 Kecamatan Berkelahi

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Perkelahian antar pemuda yang terjadi pada Senin, (22/3) dari Kecamatan Brang Rea dengan pemuda Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat membuat dua orang menjadi korban.

Kejadian tersebut, diawali dengan adanya perselisihan antara kedua kelompok pemuda di lingkungan KTC, dikarenakan aksi balap motor yang menyebabkan timbulnya ketersinggungan dari pemuda Brang Rea. Sehingga kejadian berlanjut kembali di lingkungan KTC, kedua kelompok pemuda kembali bertemu. Kelompok pemuda dari Brang Rea melakukan pengejaran terhadap pemuda dari Kecamatan Taliwang hingga bertemu dijembatan Menala.

“Terduga pelaku dalam kasus ini sesuai keterangan korban berinisial AT Kecamatan Brang Rea, rekannya Y asal Brang Rea, IP asal Brang Rea dan JK kecamatan Brang Rea,” tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi, S. Sos kepada awak media, pada Selasa, (23/3).

Ia mengatakan, terduga pelaku melakukan penganiayaan terhadap 2 pemuda (korban) dari Kecamatan Taliwang dengan menggunakan senjata tajam.

Identitas korban, lanjut eddy akrab ia disapa menjelaskan, berinisial WF asal Kecamatan Taliwang mengalami luka sobek pada lengan kanan dan kepala serta AG asal Kecamatan Taliwang mengalami luka sobek pada punggung.

Setelah perkelahian itu, pukul 18.00 wita, korban dibawa ke puskesmas Taliwang oleh anggota piket Polsek Taliwang untuk diberikan penanganan medis.

Dia menceritakan, tim opsnal Satreskrim melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku, dalam waktu yang sama, Kapolsek Taliwang bersama bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir dan Kelurahan Kuang memberikan himbauan kepada keluarga korban untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian agar tidak main hakim sendiri.

“Pukul 21.00 wita, anggota opsnal mengamankan para pemuda yang diduga terlibat dalam perkelahian tersebut,” jelasnya.

Selain nama diatas, terduga pelaku juga bertambah dalam kasus ini, berinisial HI, (15), pelajar, alamat Kecamatan Brang Rea, serta RH, (17), pekerjaan pelajar, alamat Kecamatan Brang Rea, MJH, (15), pekerjaan pelajar, alamat Kecamatan Brang Rea.

Ada juga JA, (19), Tidak bekerja, alamat Kecamatan Brang Rea, IZ, (18), tidak bekerja, alamat Brang Rea, IL, (14), pelajar, alamat Kecamatan Brang Rea. JT, (16), pelajar, alamat di Kecamatan Brang Rea dan AS, (16), tidak bekerja, alamat Kecamatan Brang Rea.

“Untuk para terduga pelaku lainnya masih dilidik oleh anggota opsnal Satreskrim, sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman terkendal,” pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *