Tim Puma Amankan Terduga Pelaku Pencabulan Anak

Tim Puma Amankan Terduga Pelaku Pencabulan Anak

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Tim Puma Polres Sumbawa Barat, pada Rabu, (24/3) telah mengamankan 1 orang terduga pelaku persetubuhan terhadap anak.

Penangkapan itu dilakukan pukul 10.30 Wita yang bertempat di Kabupaten Sumbawa Barat. Dasar penangkapan ini dari laporan polisi nomor LP/72/III/2021/NTB/Res KSB, tertanggal 24 Maret 2021,” tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini, Kamis, (25/3).

Ia menjelaskan, korban dalam kasus ini berinisial DA, alamat Kabupaten Sumbawa dan terduga pelaku berinisial AAK, alamat Kabupaten Sumbawa Barat.

Dia menceritakan, kronologis kejadiannya berawal dengan telah terjadi dugaan tindak pidana persetubuhan anak yang di lakukan oleh terlapor AAK, terhadap korban DA terjadi pada saat itu terlapor menjemput korban ke rumahnya yang berada di Kabupaten Sumbawa. Setelah itu mengantar korban ke rumah temannya untuk mengerjakan tugas.

Kemudian, lanjut eddy, terlapor mengajak korban menuju pantai, setelah sampai di pantai, terlapor mengajak korban untuk duduk-duduk di pinggir pantai. Selanjutnya mereka mengobrol, terlapor mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar mandi yang ada di pantai tersebut.

“Didalam kamar mandi, terlapor menyuruh korban untuk membuka celananya,” jelas eddy.

Selanjutnya, pelaku dan korban di amankan di mako Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *