Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz TPQ Al-Falah Sandik Atas

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz TPQ Al-Falah Sandik Atas

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Lombok Barat – Bertempat di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al-Falah Dusun Sandik Atas, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid menghadiri acara khataman dan wisuda Hafidz Al-Qur’an Juz 30 dan Juz 1 dan Hadits Arbai’n Nawawi, Minggu, (4/4).

Bupati Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada TPQ Al-Falah di mana katanya lima tahun ke belakang TPQ sangat memperihatinkan.

Namun berkat pengelolaannya yang baik maka hari ini sangat membanggakan.

“Dari malu menjadi kebanggaan,”katanya.

Oleh karena itu, bupati juga mengharapkan TPQ dipertahankan dan ditingkatkan bila perlu dinaikkan statusnya menjadi yayasan.

Selain itu, ia juga meminta pada pengelola TPQ pada bulan puasa akan datang supaya TPQ Al-Falah tidak ditutup hanya atur waktunya saja.

“Yang penting jangan ditutup
karena pada bulan puasa banyak pahalanya,” sebutnya.

Usai mewisuda ia menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati.

“Mudahan-mudahan ilmunya berkah, ilmunya ditularkan dan ilmunya bermanfaat,” harapnya.

Sementara, Kepala Urusan Agama (KUA ) Kecamatan Batulayar H.Samsul Hadi menyebut para penghapal Al-Qur’an merupakan aset masa depan.

“Bagaimana dusun kampung kita 30 tahun ke depan bisa kita lihat mulai dari sekarang, dengan generasi kita dekat dengan Al-Qur’an maka kampung kita akan mendapatkan barokah dari Allah SWT,” ujar Samsul Hadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *