Gotong Royong Jum,at Bersih, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Lomba Kampung Sehat Jilid II

Gotong Royong Jum,at Bersih, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Lomba Kampung Sehat Jilid II

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Bukit Damai Bripka Saprdin anggota Polsek Maluk melakukan gotong royong serta mensosialisasikan lomba kampung sehat jilid 2.

Gotong royong dilakukan, pada Jumat 09 April 2021 pukul 07.00 Wita di RT 002/001 Desa bukit damai, dengan sasaran masyarakat sekitar,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi, S.Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, kegiatan itu dalam rangka jumat bersih guna persiapan menyambut bulan suci ramadhan dan sekaligus mensosialisasikan lomba kampung sehat jilid 2 yang sedang berlansung. Kapolda NTB sudah melaunching lomba kampung sehat dalam rangka menghentikan penyebaran covid-19.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada staf dan warga yang ada agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, tetap waspada dengan cuaca yang saat ini kurang baik dan tetap menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal.

“Mari kita bersama-sama mendukung program Kapolda NTB terkait lomba kampung sehat jilid 2, tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 3M yaitu selalu menggunakam masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi keramaian, mensosialisasikan zona Integritas Polres Sumbawa Barat.

Dia juga mengajak warga lain untuk mendownload aplikasi jaga Sumbawa Barat dan web E-pelayanan Sumbawa Barat.NTB.Polri.go.id di play story. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *