Sempat Melarikan Diri, Terduga Pelaku Pembawa Narkoba Diringkus Polisi

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Anggota Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat, pada Selasa, (13/4) telah mengamankan barang bukti narkotika golongan I yang di duga shabu.

Tempat kejadian perkara kasus ini, terjadi dipinggir jalan Raya KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Terduga pelaku dalam kasus ini berinisial SAH, (32), alamat Desa Lamusung Kecamatan Seteluk KSB,” terang Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa, 1 plastik klip yang di duga sabu dengan berat bruto 0,17 gram, 1 buah dompet warna coklat, 1 buah korek api gas, 1 lembar tisu, uang Rp. 700.000 dan 1 buah HP OPPO warna silver.

Dia menceritakan, kronologis kejadiannya berawal, pada hari Senin tanggal 12 April 2021, anggota narkoba memperoleh informasi dari masyarakat bahwa, adanya transaksi narkoba jenis sabu di sekitar jalan raya KTC, kemudian anggota melaporkan informasi tersebut ke Kasat Narkoba.

Selanjutnya sekitar pukul 21.50 Wita, Kasat Narkoba IPTU Budiman Perangin Angin, SH beserta anggota narkoba KSB dan anggota Intelkam menuju ke TKP. Sesampainya di TKP, SAH sempat melihat anggota narkoba dan anggota Intelkam, SAH langsung melarikan diri.

“Anggota narkoba dan anggota Intelkam langsung melakukan pengejaran dan SAH berhasil di amankan, kemudian di lakukan penggeledahan dan di temukan barang buktinya,” tuturnya.

Kemudian SAH beserta barang bukti yang ditemukan, dibawa ke Polres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (LNG05)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seorang Petani Di Poto Tano, Ditemukan Meninggal Dunia

Sel Apr 13 , 2021
LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Sesosok mayat ditemukan warga di jorok mata malam Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat. Identitas mayat bernama Muntahar, (50), pekerjaan sebagai petani yang beralamat di dusun Senayan atas Desa Senayan Kecamatan Poto Tano. Mayat tersebut, ditemukan pada Selasa, 13 April 2021 sekitar pukul […]