Untuk Meningkatkan Keimanan Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Berikan Tausiah Kepada Anggotanya

Untuk Meningkatkan Keimanan Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Berikan Tausiah Kepada Anggotanya

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Untuk menanamkan kecintaan kepada agama Islam saat bulan puasa, Polres Sumbawa Barat melakukan tausiah saat bulan Suci Ramadhan di Masjid Ar-Rahmatullah.

Tausiah di bulan suci Ramadhan ini, dalam rangka meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH yang diikuti oleh para personil Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat menyampaikan ceramahnya bahwa, Kapolda NTB telah menekankan agar semua Polres, setelah melaksanakan sholat dzuhur maka lakukan tausiah, tujuan dari tausiah yaitu sebagai pengingat kita semua agar tetap meningkatkan taqwa kita disisi Allah.

“Kita harus melakukan tausiah, dengan begitu kita bisa menebalkan ke imanan kita,” jelas Kapolres, pada Selasa, 13 April 2021.

Dalam riwayat hadits, Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa, orang yang sangat disayangi oleh Allah adalah orang yang bermanfat terhadap orang lain. Maka dari itu dia mengajak rekan-rekan semua agar bisa bermanfaat kepada orang lain, sehingga kita termasuk orang-orang yang disayangi oleh Allah SWT.

“Saya minta agar anggota bisa berbagi dengan cara memberikan makanan kepada orang lain yang sedang kelaparan, karena itu sangat besar amalannya,” tutup Kapolres. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *