Pastikan Tidak Ada Demo Yang Memicu Kerumunan, Waka Polres Sumbawa Datangi Kecamatan Plampang

Pastikan Tidak Ada Demo Yang Memicu Kerumunan, Waka Polres Sumbawa Datangi Kecamatan Plampang

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Sumbawa Besar – NTB, Sore Kemarin sekitar pukul 16.30 wita (03/08/2021) Waka Polres Sumbawa Kompol Rafles P Girsang didampingi Kasat Intel Polres Sumbawa Iptu Dozer Trisatria , S.T.K, S.IK mendatangi kecamatan Plampang. Kedatangan Pejabat Utama Polres Sumbawa ini guna mengecek kesiap siagaan anggota Polsek Plampang dalam pelaksanaan tugas.

Tidak hanya itu Waka Polres Sumbawa dan Kasat Intel Polres Sumbawa yang didampingi Kapolsek Plampang Iptu Budiman Perangin Angin , SH juga mendatangi PT Sumbawa Bangkit Sejahtera dengan tujuan melakukan koordinasi terkait aksi demo yang akan dilakukan oleh masyarakat Desa Sepayung.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos yang ditemui di lokasi berbeda membenarkan kedatangan Waka Polres Sumbawa Ke kecamatan Plampang Tersebut “Kedatangan Waka Polres untuk memastikan bahwa tidak ada demo yang akan digelar ditengah massa pandemi seperti ini, yang tentu saja akan menyebabkan krumunan dan dapat menjadi klaster baru penyebaran covid-19. Saat didaangi pihak perusahaaan menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak ada rencana aksi dari masyarakat.” bebernya.

Kasi Humas menerangkan bahwa pihak kepolisian tentu saja melarang seluruh kegiatan yang dapat memicu kerumunan di tengah massa pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *