Edarkan Shabu Bersama Ibu Tiri, Seorang Pemuda Dimankan

Edarkan Shabu Bersama Ibu Tiri, Seorang Pemuda Dimankan

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Mataram – Satuan Reserse Naroba Polresta Mataram Amankan seorang pemuda yang diduga mengedarkan narkotika Jenis Shabu bersama ibu tirinya GA yang berasal dari Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.08/09/2021.

Kasat Narkoba Polresta Mataram, I Made Yogi Purusa Utama, S.E., S.I.K.mengungkapkan, terduga berhasil diamankan saat asik mengkonsumsi Shabu di rumahM di Karang Bagu, Cakranegara.

“Setelah ditelusuri, ternyata (M) adalah ibu tiri dari (GA) dan mendapatkan barang haram tersebut dari ibu tirinya untuk dijual kembali,” jelas I Made Yogi.

Lebih lanjut, Kasat Narkoba Polresta Mataram menerangkan Dari hasil penggeledahan, tim penyidik berhasil temukan Narkotika jenis Shabu dengan Netto 2 gram, dan sejumlah uang tunai sebesar RP. 120.000 (Seratus dua puluh ribu rupiah), beberapa alat komunikasi dan alat konsumsi.

Atas perbuatannya, terduga pelaku GA disangkakan dengan Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) Undang- Undang RI Nomer. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun kurungan penjara.

“Sementara ibu tiri dari terduga pelakuGA yaitu, M masih dalam pengejaran Sat Resnarkoba Polresta Mataram, kini terduga pelaku bersama barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polresta Mataram untuk proses hukum lebih lanjut,”Ujar Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP I Made Yogi Purusa Utama,S.E.S.I.K. (red/af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *