Kapolsek KP3 Tano Pimpin Pemeriksaan Bagi Pengguna Jasa Penyebrangan

Kapolsek KP3 Tano Pimpin Pemeriksaan Bagi Pengguna Jasa Penyebrangan

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Sumbawa Barat – Kapolsek KP3 Tano IPDA Nurlana yang di dampingi Petugas gabungan posko gerai dan vaksin pelabuhan Poto Tano Lakukan pemeriksaan kepada pengguna jasa yang akan menyebrang ke Pulau Lombok, Sabtu (25/9), Pukul 08.30 Wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP, melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos
Dalam pers rilisnya membenarkan adanya giat tersebut.

“Giat tersebut dilaksanakan di Posko Gerai dan Vaksin Pelabuhan Poto Tano, dengan jumlah Swab Antigen yang dilakukan sebanyak 25 buah dengan hasil negatif,” jelas Eddy.

IPDA Eddy mengatakan dalam kegiatan Posko PPKM ini selain melaksanakan swab antigen juga petugas gabungan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan Covid 19 di sekitar areal zona antrian pelabuhan.

Kemudian pembagian masker yang di selenggarakan oleh Polsek KP3 Tano bagi Pengguna Jasa penyebrangan yang tidak mengunakan masker

Seluruh Rangkaian Kegiatan di Lakukan Pengamanan oleh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Poto Tano dan Personil Koramil 1628-04 Poto Tano yang di Pimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Poto Tano IPDA Nurlana.

Tampak hadir dalam pelaksanaan giat posko gerai dan vaksin Pelabuhan Poto Tano, manager ASDP Bapak Yusuf Afandi, Koordinator BPTD Bapak Saeful Rahman,Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano,Personil Koramil 1628-04 Poto Tano Serda Abdullrahman 
Petugas Kesehatan Pelabuhan (KKP) sebanyak 2 Orang. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *