Pentingnya Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Bugis Dampingi Warga Binaannya Untuk Mendapatkan Vaksin

Pentingnya Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Bugis Dampingi Warga Binaannya Untuk Mendapatkan Vaksin

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Sumbawa Barat – Ingin warga binaan tetap sehat dan terhindar dari covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Bripka Eka Sindo Saputra, anggota Polsek Taliwang mendampingi warga binananya untuk melaksanakan vaksin sinovac tahap 1 dan 2 di makopolsek Taliwang.

Kegiatan itu dilakukan, pada Minggu, 26 September 2021 pukul 14.00 Wita di Polsek Taliwang,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, vaksinasi itu diawasi oleh Kapolsek Taliwang, Bhabinkamtibmas dan team vaksinator RS As-syifa dengan sasaran masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Bugis mendampingi dan memantau pelaksanaan vaksin kepada warga yang melakukan vaksin sinovac tahap 1 dan 2 di Polsek Taliwang Kelurahan Bugis Kabupaten Sumbawa Barat,” ucapnya.

Dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan memahami pentingnya vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *