Polres Sumbawa Barat Peringati Hari Kesadaran Nasional, Mampu Menjamin Kelancaran Program Prioritas Nasional

Polres Sumbawa Barat Peringati Hari Kesadaran Nasional, Mampu Menjamin Kelancaran Program Prioritas Nasional

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Sumbawa Barat – Kepolisian Resort Sumbawa Barat wilayah hukum Polda NTB menggelar upacara bendera dalam memperingati hari Kesadaran Nasional yang bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Mako Polres Sumbawa Barat, pada Senin, (18/10/21) pukul 08.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP melalui Kasi humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, dalam upacara bendera, dipimpin langsung oleh Wakpolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos.

“Kegiatan upacara bendera hari ini, dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional yang dilakukan rutin setiap bulannya pada tanggal 17 digelar oleh Polres Sumbawa Barat dengan jajarannya,” jelasnya.

Eddy menuturkan, upacara kesadaran nasional bertujuan meningkatkan motivasi dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, sehingga mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kita sebagai anggota Polri mampu menjamin kelancaran program prioritas nasional khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil, karena mampu mengelola kamtibmas secara baik, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kita sampai saat ini masih kondusif. Kedepan kita dihadapkan dengan permasalahan yang berkembang sehingga diharapkan personil mampu menyesuaikan diri,” ucapnya.

Selanjutnya, untuk perkembangan Covid 19, alhamdulillah mampu kita tekan. Kita Polres Sumbawa Barat memang belum mencapai target vaksinasi. Namun, tetap kita laksanakan secara maksimal, kepada seluruh anggota laksanakan tugas secara baik dan maksimal untuk mengayomi dan melayani masyarakat.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut hadir Kabag SDM Polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim, para Kasat, Kapolsek, Danki Brimob dan Perwira Polres Sumbawa Barat. Personel Polres Sumbawa dan Brimob Kompi 2 Yon B Kabupaten Sumbawa Barat yang keseluruhan berjumlah sekitar 150 personil. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *