Bantu Pembangunan Masjid At-Taufiq, Kapolres Turunkan 40 Personil

Bantu Pembangunan Masjid At-Taufiq, Kapolres Turunkan 40 Personil

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Sumbawa Barat – Pasca peletakan batu pertama oleh Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM beberapa waktu yang lalu, kini jajaran Kepolisian Resort Sumbawa Barat ikut andil mendukung pembangunan masjid At-Taufiq Kelurahan Telaga Bertong.

Berbeda dengan Bupati, yang memberikan bantuan anggaran. Pihak kepolisian setempat menurunkan 40 orang personil. “Dari sekian personil terdapat spesialis tukang dan asisten tukang (Pladen, Red.), “ungkap Kapolres KSB AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP, disela sela kegiatan, Sabtu, (23/10).

Menurut AKBP Heru, selain menurunkan personil, kepolisian juga mensuport 20 sak semen secara kontinue. “Alhamdulillah selain tenaga dari personil kami juga menyuplai semen dan air menggunakan waterkenon,”bebernya.

Untuk itu kata AKBP Heru, mengajak masyarakat ikut mendukung tercapainya pembangunan masjid At-Taufiq Kelurahan Telaga Bertong, sebagai bentuk kepedulian antar umat beragama. “Kegiatan ini sebagai dukungan program pemerintah dalam rancangan gotong royong, “ujarnya.

Dari pantauan media dilapangan, Kapolres dan Kapolsek ikut membantu bergotong royong bersama masyarakat setempat. Diwaktu yang sama Ketua Panitia kegiatan pembangunan masjid At-Taufiq, Rustam Effendi, S.AP mengungkapkan, ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres. “Kapolres sudah membantu meringankan pekerjaan dengan menurukan personil dan bantuan sarana. Harapan Bupati terhadap andil lembaga yaitu lembaga hukum sudah terlihat,” imbuhnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *