Kapolres Lotara: Anggota Bertugas Harus Sesuai SOP

Kapolres Lotara: Anggota Bertugas Harus Sesuai SOP

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Lombok Utara – Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara (Lotara), AKBP Feri Jaya Satraiansyah, S.H., memimpin apel pagi di lapangan apel Mapolres Lombok Utara pada Senin 25/10/2021.

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, dan Personel Polres Lombok Utara dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Feri menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar amanat yang dipahami bersama, segera dilaksanakan, terkait dengan adanya dinamika penegakan hukum terhadap anggota kepolisian di wilayah lain dilingkup Polda NTB.

“Saya perintahkan seluruh personel Polres Lotara dalam bertugas, agar selalu patuh kepada SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ada, agar dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, untuk dilaksanakan, diindahkan dan diaplikasikan oleh seluruh anggota Polres Lotara. Saya berharap di Polres Lombok Utara tidak ada anggota maupun pejabat Polres melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri,” tegasnya.

Kapolres Lotara juga mengimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas, tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja. “Tetap waspada terhadap situasi apapun, apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan, sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *