Kapolresta Lantik Pimpinan Resor KBPP Kota Mataram Masa Bhakti 2021-2026

Kapolresta Lantik Pimpinan Resor KBPP Kota Mataram Masa Bhakti 2021-2026

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Mataram – Kapolres Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny. Donna Heri Wahyudi melaksanakan pelantikan pimpinan resor KBPP Polri (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Kota Mataram masa Bhakti tahun 2021-2026, pada Minggu (24/10/2021).

Bertempat di Gedung Graha Wira Pratama Polresta Mataram, Kapolresta Mataram Heri Wahudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny. Donna Heri Wahyudi bersama ketua PD Purnawirawan Polri NTB AKBP (purn) Sahabuddin melaksanakan pelantikan pimpinan resor KBPP Polri (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Kota Mataram masa Bhakti tahun 2021-2026.

Pada kesempatan itu ketua PR KBPP POLRI Kota Mataram terpilih Drs Sapiudin M.M berjanji akan membawa dan memimpin agar ke depannya organisasi yang dipimpinnya dapat bermanfaat dan disegani oleh semua orang.

Ucapan terimakasih dari ketua PD KBPP Polri NTB AKBP (purn) Sahabuddin atas dukungan pembina bapak Kapolresta Mataram beserta ketua Bhayangkari Cabang Mataram yang sudah memfasilitasi putra putri Polri yang ada di wilayahnya untuk turut serta dalam kegiatan tersebut, dan hal ini merupakan hal yang sangat luar biasa dimana keanggotaan di Polresta Mataram tidak kurang dari 500 orang dan terdiri dari banyak kalangan baik ASN, BUMN, legislatif hingga perguruan tinggi.

Heri menyampaikan, bahwa baru kali ini memimpin langsung pelantikan pengurus organisasi dari Polri sendiri yaitu KBPP Polri, dan organisasi ini sangat bermanfaat halnya sebagai silaturahmi serta nilai positifnya banyak berkaitan dengan program polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti program Vaksinasi, penggelaran event internasional WBSK yang sangat perlu dukungan adik-adik untuk kesuksesannya. Organisasi seperti inilah yang dibutuhkan oleh TNI-Polri, karena TNI-Polri dipercaya oleh pemerintah untuk penanganan kasus covid-19 di Indonesia dan didukung oleh pemerintah daerah, stakeholder dan organisasi termasuk organisasi KBPP Polri.

“Harapannya kita semua dapat berkomunikasi dengan baik dalam segala hal untuk keaktifan organisasi ini dan mendukung kegiatan positif lainnya secara berkesinambungan hingga ke tingkat polsek-polsek”, tutup Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *