Kedatangan Menparekraf Munculkan Opini Masyarakat, Ini Penjelasan Ketua DPD RSI Lotim

Kedatangan Menparekraf Munculkan Opini Masyarakat, Ini Penjelasan Ketua DPD RSI Lotim

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Lombok Timur – Kedatangan Menteri Pariwisata ke pulau Lombok, tepatnya di Labuhan Haji Lombok Timur memancing reaksi masyarakat. Ketua DPD Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Maria Hayaza, memberikan penjelasannya agar masyarakat mendapatkan referensi informasi untuk bagaimana bersikap.

Dalam penjelasannya, Ketua DPD RSI Lombok timur menyampaikan bahwa, Kedatangan Menteri pariwisata ke Labuhan Haji adalah murni dalam rangka menjalankan tugas Negara, dalam kapasitas beliau sebagai Menteri.

Selain itu Kementrian Pariwisata sedang mendorong pariwisata untuk terus bergeliat tumbuh di tengah situasi pandemi yang di hadapi dunia saat ini.

Terkait bagaimana pariwisata tumbuh kembang di musim pandemi seperti saat ini, tentu dunia pariwisata harus adaptasi dengan pandemi, yakni dunia pariwisata harus menjadi tempat aman dari penyebaran virus.

Untuk itulah Mentri pariwisata dalam setiap kunjungannya mengemban misi bagaimana insan (pegiat) pariwisata menyadari dunia pariwisata untuk bisa survive di musim pandemi ini agar mengkompanyakan dunia pariwisata menjadi areal yang terpastikan aman sesuai dengan protokol kesehatan, serta masyrakat di sekitar obyek wisata sadar akan dampak positifnya vaksin. (red/af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *