OTK Ditemukan Luka-Luka, Polsek Gunung Sari Lakukan Evakuasi

OTK Ditemukan Luka-Luka, Polsek Gunung Sari Lakukan Evakuasi

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Mataram – Anggota Polsek Gunungsari melakukan evakuasi terhadap penemuan seorang pria yang tak dikenal dalam keadaan terluka di jalan Krakatau Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, Rabu (10/11).

Pria tersebut setelah diidentifikasi bernama SH, alamat Dusun Lajut, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, ditemukan dipinggir jalan sekitar pukul 05.30 Wita.

“Korban yang saat kami temukan tersebut dalam keadaan luka luka, sehingga Anggota kami langsung membawa korban ke Puskesmas Gunungsari sari untuk mendapatkan perawatan,” ujar Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka Artha saat dikonfirmasi, Rabu (10/11) di Polsek Gunungsari.

Lebih lanjut Agus menjelaskan bahwa sekitar pukul 10.30 Wita oleh Puskesmas Gunungsari korban dinyatakan meninggal. Selanjutnya anggota menghubungi Bhabinkamtibmas Desa lajut sesuai identitas korban untuk menginformasikan tentang korban yang mengalami kecelakaan.

“Korban selanjutnya dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan Ambulance dari Puskesmas Gunungsari yang didampingi oleh Anggota Polsek Gunungsari, Tim Identifikasi Polresta Mataram dan petugas kesehatan dari Puskesmas tersebut,” jelas Agus Eka.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP dan berdasarkan keterangan saksi – saksi di sekitar TKP bahwa korban tersebut Luka-luka karena laka lantas. Hal tersebut diperkuat dengan ditemukannya spion di sekitar TKP.

” Kasus ini telah di serahkan ke unit Laka Lantas Polresta Mataram untuk dilakukan tindakan lebih lanjut ,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *