Berikan Penghormatan Terakhir, Wakapolresta Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan Kompol I Ketut Mangku

Berikan Penghormatan Terakhir, Wakapolresta Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan Kompol I Ketut Mangku

Share and Enjoy !

Lintas NTB, Mataram – Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, memimpin langsung Upacara secara Dinas Kepolisian Pemakaman dari Jenazah Almarhum Kompol I Ketut Mangku, Rabu, (12/01/2022).

Upacara ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari Institusi Polri dalam hal ini Polresta Mataram atas jasa dan pengabdian Almarhum selama bertugas.

Adapun kegiatan upacara persemayaman dan pemakaman Almarhum dilaksanakan dirumah duka serta Upacara Pengabenan di Setre Pura Dalam Karang Taliwang yang dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny. Susi Syarif bersama pengurus, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Anggota, dan pemerintah setempat serta warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wakapolresta mengucapkan belasungkawa dan penghargaan serta harapan Doa, semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta diterima amal baktinya.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh keluarga besar Polri dan Polda NTB khususnya Polresta Mataram serta Bhayangkari, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum. Harapan dan doa kami, semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan diterima amal baktinya,” tuturnya.

Berpulangnya almarhum kehadirat Tuhan yang maha Kuasa meninggalkan duka yang mendalam bagi kerabat dan keluarga terutama keluarga besar Polri.

Diketahui bahwa almarhum meninggal karena sakit yang dideritanya dan almarhum merupakan Perwira terbaik yang dimiliki Polda NTB, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *