Bhabinkamtibmas Kawal Pembangunan Saluran Irigasi Untuk Petani di Desa Binaannya


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Bhabinkamtibmas Desa Goa Polsek Jereweh bersama Bhabinsa hadiri peletakan batu pertama pembangunan saluran irigasi yang akan dimanfaatkan para petani di Desa Belo Kecamatan Jereweh yang dilaksanakan oleh team BWS NTB yang bertempat di wilayah Desa Goa Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu, (24/7/2024).

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi humas IPTU Zainal Abidin mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Lalu Zulkifli kawal pembangunan irigasi bagi petani untuk memastikan bahwa pembangunan saluran irigasi bisa berjalan dengan aman, tepat waktu. Sehingga pada musim tanam tiba saluran tersebut sudah bisa dipergunakan sesuai harapan tim dari BWS Provinsi NTB dan kami juga mengajak masyarakat bersama - sama memelihara seluruh fasilitas yang diberikan oleh pemerintah kepada petani.

Himbauan untuk tetap saling menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk. Masyarakat diminta agar menyampaikan informasi sekecil apapun kepada petugas Bhabinkamtibmas/ Bhabinsa jika di desa terjadi gangguan kamtibmas. Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut hadir Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, team dari BWS NTB, pemerintah Desa dan ketua Kelompok Tani GP3A Desa Goa B. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.