Pasca Deklarasi, Pasangan FASMO Yakin Elektabilitas Terus Naik Menangkan Pilkada


Lintas NTB, Sumbawa Barat - Pasca
deklarasi pasangan Fud Syaifuddin, ST. M.M.Inov dan Aheruddin Sidik, SE.M.E (FASMO) bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat periode 2024-2029 yakin elektabilitasnya terus naik dan memenangkan kontestasi Pilkada 27 November mendatang. 

Berdasarkan survei, Politika Research dan Consulting (PRC) merilis hasil survei elektabilitas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada periode 7-15 Juli 2024 kepada tiga balonkada. Pasangan Fud Syaifuddin, ST., MM.Inov. dan Dr. (Cand) Aherudin Sidik,SE.M.E. ( FASMO) mendapat survei paling tinggi dari semua aspek dengan elektabilitas mencapai 40,5 persen lebih unggul dari kedua bacakada Amar Nurmansyah- Hanifah W Musyafirin dan M. Nur Yasin-Sumardan. 

Fud Syaifuddin bakal calon Bupati Sumbawa Barat periode 2024-2029 menegaskan bahwa, relawan (FASMO) KSB Hebat Bermartabat sangat optimis dengan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat dari Desa Poto Tano di Kecamatan Poto Tano sampai Desa Talonang Kecamatan Sekongkang pasangan Fud Aher menjadi pemenang di Pilkada 2024 tanggal 27 November mendatang. "Relawan dan simpatisan saat ini terus bekerja mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat menuju KSB Hebat Bermartabat. Saya bersama Aherudin Sidik sangat optimis bisa memenangkan Pilkada nanti, begitu banyak dukungan dari masyarakat saat kami dijemput di pelabuhan Poto Tano sampai saat deklarasi di Bale Santong, mereka datang secara sukarela, karena inginkan perubahan di Tanah Pariri Lema Bariri," ungkap bang Fud.

Ia melihat lautan masyarakat Sumbawa Barat datang ke Poto Tano menjemput, kami sangat terharu, mereka datang secara sukarela tanpa paksaan dan tidak mengharap apapun, itu menjadi modal kuat untuk kami menjemput kemenangan. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.