Pimpin Apel Syukur ke 7 Tahun 2024, Sekda KSB Ajak Para ASN Terus Produktif dan Berprestasi


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, H. Amar Nurmansyah, ST., M.Si memimpin upacara syukur ke 7 tahun 2024 yang bertempat di halaman Graha Fitrah kantor Bupati Sumbawa Barat, Senin, (22/07/2024) pukul 07.30 Wita. Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah mengajak kepada seluruh peserta upacara syukur untuk terus menerus meningkatkan kesyukurannya di momentum upacara syukur yang ke 7 tersebut.

“Mari kita terus bersyukur atas nikmat ber - Sumbawa Barat yang telah diberikan kepada kita semua. Kelahiran Kabupaten Sumbawa Barat pada tanggal 20 November 2003, telah menjadi tonggak perubahan dalam segala lini kehidupan masyarakat. Perubahan yang terjadi tentunya mengarah kepada kebaikan, kesempurnaan, yang kita harapkan bersama, demi terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan sentausa," jelasnya.

Sekda juga menyampaikan bahwa, kita telah berusaha untuk mewujudkan harapan dan cita – cita para pendiri daerah ini dengan bekerja sebaik – baiknya. Buah dari semangat kerja ikhlas, jujur dan sungguh – sungguh yang telah kita jalani, Alhamdulillah kita mendapatkan banyak apresiasi dan penghargaan dari berbagai kalangan. Apa yang telah kita dapatkan tersebut, bukan berarti membuat kita jumawa, tetapi ini justru harus menjadi motivasi bagi kita untuk terus bekerja dengan pengabdian terbaik kita, agar apa yang didapatkan hari ini terus ditingkatkan untuk lebih baik di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2024 kepada sejumlah penyandang masalah sosial. Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga menyerahkan hadiah Anugerah Inovasi Daerah kepada Komunitas, SKPD dan Sekolah yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat. Adapun yang menerima Anugerah pada kesempatan tersebut yaitu Komunitas Hijau Biru sebagai juara 1, Desa Menemeng Sebagai juara II dan Sekolah Guru Indonesia sebagai juara III. Sementara untuk kategori OPD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa Barat sebagai juara I, RSUD Asy Syifa sebagai juara II, dan UPTD PKM Brang Rea sebagai juara III. Sementara untuk kategori SD, yang berhasil mendapat juara I yaitu SDN Labuhan Kertasari, disusul SDN Labuhan Lalar sebagai juara II dan SDN 2 Taliwang sebagai juara III. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.