Serahkan Tali Asih Kepada Para Pensiunan, Sekda Ingatkan Untuk Tetap Jaga Silaturrahmi


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat H. Amar Nurmansyah, ST.,M.Si menyampaikan tali asih kepada Aparatur Sipil Negara Pemkab Sumbawa Barat yang bertempat di Kantor BKPSDM Kabupaten Sumbawa Barat, Senin, (22/07/2024). Tali asih tersebut diberikan kepada 3 kategori di masing – masing yaitu santunan meninggal dunia 5 orang, penghargaan pensiun 16 orang, dan beasiswa akademik 4 orang anak.

Kegiatan tersebut merupakan program rutin Korps Pegawai Republik Indonesia, Dewan Pengurus Kabupaten Sumbawa Barat. 

Sekretaris Daerah yang juga Ketua Korpri Kabupaten Sumbawa Barat menyampaikan ucapan terima kasih dan turut simpati terhadap para penerima tali asih yang hadir dalam kesempatan tersebut. “ Tidak terasa semua cepat berlalu, tetapi pengabdian adalah sebuah perjalanan karir kita sebagai Birokrat, ini semua dapat menjadi cerita, pengalaman, dan bekal setelah kita purna tugas," jelasnya.

Panjang perjalanan yang kita lewati ada hal hal yang tidak memuaskan, begitulah birokrasi. Sebagai korpri saya mohon maaf. Sepanjang karir yang bapak ibu jalankan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih. "Saya setiap purna tugas selalu menyempatkan diri atas nama pemerintah daerah untuk bertemu dengan para pensiunan. Pensiun bukan berarti kita memutus silaturrahmi, karena dengan memelihara silaturrahmi, kita akan banyak rezeki, dan di perpanjang usia, dan ini semua menjadikan kita ingat bagaimana perjalanan karir, yang tentunya dedikasi yang kita berikan pasti akan menjadi cerita baik di kemudian hari," ungkap Sekda. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.