Sukseskan PIN Polio Tahap 2, Polres Sumbawa Barat Gelar Imunisasi Polio


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya Kabupaten Sumbawa Barat, Polres Sumbawa Barat menggelar pelaksanaan PIN Polio yang dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana Selasa, (23/07/2024) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Seksi Kedokteran Kesehatan Polres Sumbawa Barat bersama Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat menyasar anak-anak dengan usia 0 bulan sampai dengan 7 tujuh (7 thn 11 bln) yang tinggal di asrama Polres Sumbawa Barat maupun anak-anak warga sekitar Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas menjelaskan bahwa, pelaksanaan pemberian imunisasi di Polres Sumbawa Barat ini menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda NTB Nomor : ST/565/ VII/Kes.2/2024 tanggal 12-07-2024 tentang Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional tahap 2 serentak yang pelaksanaannya hari ini Selasa, 23 Juli 2024.

Dalam mensukseskan program PIN Polio. Polres Sumbawa Barat bekerjasama dengan Puskesmas Taliwang memberikan imunisasi secara gratis kepada anak - anak baik dalam maupun sekitar asrama Polres Sumbawa Barat dengan tujuan untuk memutus transmisi virus polio dan meningkatkan imunitas terhadap polio. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.