Diguyur Hujan, Kampanye Pasangan Fud-Aher Di Rarak Ronges Membawa Keberkahan


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Pasangan Fud Syaifuddin, ST.,MM. Inov dan Dr. Aheruddin Sidik., SE., ME melakukan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka di desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dengan di sambut hujan yang membawa keberkahan.

Dalam sambutannya, ketua Koalisi KSB Hebat Bermartabat Agusfian, SE menyampaikan bahwa, dalam suasana sejuk, dingin dan penuh rintangan dan hambatan kita semakin ingat perjuangan kita akan membuahkan hasil untuk kemenangan yang membahagiakan kepada pasangan Fud-Aher. 

Ia juga mengatakan, pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang kedua di desa ini, masyarakat Rarak Ronges merupakan masyarakat yang berkomitmen memenangkan pasangan Fud-Aher. Dia berpesan kepada masyarakat Rarak Ronges bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto menitipkan pesan ke masyarakat Rarak Ronges agar memenangkan pasangan Fud-Aher. "Ketika presiden kita menangkan di sini, maka calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat pasangan Fud-Aher harus kita menangkan," jelasnya. 

Dia melanjutkan, dengan memenangkan pasangan Fud-Aher maka program dari pusat dan daerah akan kita rasakan, karena APBD terbatas, maka anggaran APBN akan kita kucurkan ke Rarak Ronges. Masyarakat Rarak Ronges sangat bersemangat menghadiri acara kampanye walau di guyur hujan, saya yakin di TPS nanti masyarakat Rarak Ronges akan mendukung penuh pasangan Fud-Aher.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Rarak Ronges untuk memenangkan pasangan Fud-Aher dengan suara terbanyak. Dia berpesan kepada masyarakat Rarak Ronges untuk mengajak sanak keluarga anak, istri dan jiran tetangga untuk memenangkan pasangan Fud-Aher di 27 November nanti. "Kita harus memastikan bahwa pada tanggal 27 November pasangan Fud-Aher akan menjadi pemenang dengan dukungan ribuan masyarakat Rarak Ronges," katanya.

Pasangan Fud-Aher punya segudang pengalaman dan program yang pro rakyat. Ia juga memaparkan program Fud Aher kepada masyarakat desa Rarak Ronges. "Saya berharap masyarakat Rarak Ronges bisa kompak memenangkan pasangan Fud-Aher, karena pasangan Fud-Aher akan membawa Kabupaten Sumbawa Barat menjadi Kabupaten hebat dan bermartabat.

Dalam orasi politiknya, calon wakil Bupati Dr. Aheruddin Sidik, SE., ME menyampaikan bahwa, visi besar dan mimpi besar Fud Aher akan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Kita harus memantapkan pilihan kita di pasangan Fud-Aher. Mengapa banyak program kami gulirkan, karena program pasangan Fud-Aher akan memberikan kesejahteraan untuk rakyat.

Pasangan Fud-Aher akan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat melalui penggaran APBD untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Program peningkatan kesejahteraan akan kita hadirkan di KSB melalui kesejahteraan petani, peternakan, pelaku UMKM, para janda-janda dan lainnya. "Semua program Fud Aher akan dijalan dengan mandat masyarakat Sumbawa Barat, progam itu akan dijalan melalui program daerah," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, di bidang pertani akan diberikan program bajak gratis dan bibit gratis. Program ini tidak ada di pasangan calon lain. "Kami hadir untuk menjawab kerisuan masyarakat. Pasangan Fud-Aher hadir memberikan solusi untuk masalah pertanian, peternakan, UMKM dan pedangan bakulan. Ada juga program asuransi untuk pertanian. "Petani harus kita perjuangkan dan berdayakan. Saya sangat paham tentang pertanian, peternakan, UMKM dan perekonomian, karena program Fud Aher sangat nyata," ujarnya.

Pasangan Fud-Aher juga akan memberikan program pengamanan harga pangan, program satu desa satu ambulans. Program Pariri dan Bariri plus untuk para janda-janda. Ia mengajak masyarakat Rarak Ronges untuk melihat program nyata pasangan Fud-Aher memihak ke rakyat, ketika melihat program yang nyata, kita akan menjadi pemilih yang cerdas dengan pemimpin yang berkualitas. 

Calon Bupati KSB Fud Syaifuddin menyampaikan di depan masyarakat Rarak Ronges bahwa, kita jangan sampai salah memilih calon Bupati dan Wakil Bupati. Pasangan Fud-Aher akan memprioritaskan kepentingan untuk rakyat banyak. Karena APBD KSB menembus 2,2 Triliun, dengan anggaran yang cukup besar ini akan kita arahkan untuk kesejahteraan masyarakat KSB.

Ia berharap dengan dukungan dan mandat masyarakat, maka kita kucurkan program yang memihak ke masyarakat. "Mari kita sama-sama masyarakat desa Rarak Ronges menyatukan tekad memenangkan pasangan Fud-Aher," ungkapnya.

Dia juga mengatakan, pesta demokrasi merupakan momentum untuk rakyat memilih pemimpin, maka dari itu masyarakat harus melihat visi, misi dan program kerja calon yang didukung. Pasangan Fud-Aher banyak menawarkan program yang pro rakyat. "Kami menawarkan visi misi dan program kerja yang baik untuk kesejahteraan masyarakat KSB. Tugas seorang pemimpin harus mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Ia juga menyampaikan program Pariri plus yaitu program kepada janda-janda di KSB dengan diberikan pembinaan, permodalan dan santunan. Kepada ibu-ibu lain akan diberikan program pembinaan agar mereka bisa terus berjaya dan mandiri. Dia juga mengajak masyarakat Poto Tano untuk memberikan pilihan terbaik untuk pasangan Fud-Aher. "In Syah Allah dari semua program yang ditawarkan ke masyarakat KSB, semua itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Program untuk janda, baju seragam gratis, program beasiswa gratis untuk anak-anak Sumbawa Barat penghafal Al-Qur'an dan masyarakat miskin yang berprestasi akan diberikan beasiswa dan termasuk program BPJS kesehatan gratis untuk masyarakat tetap dipertahankan," jelasnya. 

Selain itu, ada program satu ambulans satu desa dan Kelurahan. Program subsidi bunga untuk masyarakat yang mengambil modal usaha di bank seperti Bunga KUR akan ditanggung oleh pemerintah bila pasangan Fud Aher terpilih. "Segala bentuk bantuan pemerintah akan saya gratiskan untuk rakyat Sumbawa Barat," tuturnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.