Tawarkan Program Pro Rakyat, Petani dan Peternak Mataiyang Sambut Meriah Pasangan FasMo


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Pasangan Fud Syaifuddin, ST.,MM. Inov dan Dr. Aheruddin Sidik., SE., ME melakukan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka di desa Mataiyang Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dengan disambut ratusan masyarakat.

Calon Bupati KSB Fud Syaifuddin, ST., MM. Inov mengatakan bahwa, dalam kontestasi Pilkada tahun ini. Syukurnya KSB tidak miskin figur, ada 4 calon pemimpin di Sumbawa Barat. Ia berharap kepada masyarakat Mataiyang agar kompak memenangkan pasangan Fud-Aher di pilkada nanti. "Suara bapak/ibu akan menentukan arah KSB kedepan," ungkapnya, Sabtu, (19/10/2024).

Dia meminta komitmen masyarakat Mataiyang untuk mendukung pasangan Fud-Aher agar semua program pro rakyat banyak turun ke desa Mataiyang. Proses pembangunan di desa ini sudah bagus, pasangan Fud-Aher datang menawarkan program yang memihak kepada kepentingan masyarakat banyak. Ia berharap, program pemerintah bisa terus nyampai ke tengah masyarakat agar masyarakat bisa merasakan pembangunan.

Ia menyampaikan di depan masyarakat Mataiyang kita jangan sampai salah memilih calon Bupati dan Wakil Bupati. Pasangan Fud-Aher akan memprioritaskan kepentingan untuk rakyat. Karena APBD KSB menembus 2,2 Triliun, dengan anggaran yang cukup besar ini akan kita arahkan untuk kesejahteraan masyarakat KSB. Dia berharap dengan dukungan dan mandat masyarakat, maka kita kucurkan program yang memihak ke masyarakat. "Mari kita sama-sama masyarakat Mataiyang menyatukan tekad memenangkan pasangan Fud-Aher," jelasnya.

Dia juga mengatakan, pesta demokrasi merupakan momentum untuk rakyat memilih pemimpin, maka dari itu masyarakat harus melihat visi, misi dan program kerja calon yang didukung. Pasangan Fud-Aher banyak menawarkan program yang pro rakyat. "Kami menawarkan visi misi dan program kerja yang baik untuk kesejahteraan masyarakat KSB. Tugas seorang pemimpin harus mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Pasangan Fud-Aher akan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat melalui pengarahan APBD untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Kesejahteraan akan kita hadirkan di KSB melalui kesejahteraan petani, peternakan, pelaku UMKM, para janda-janda dan lainnya. "Bidang pertani akan diberikan program bajak gratis, bibit gratis. Program ini tidak ada di Paslon lain. Kami hadir menjawab kerisuan dan hadir memberikan solusi untuk masalah pertanian. "Saya paham tentang pertanian, peternakan, UMKM dan perekonomian," katanya.

Ia juga menyampaikan program Pariri plus yaitu program kepada janda-janda di KSB dengan diberikan pembinaan, permodalan dan santunan. Kepada ibu-ibu lain akan diberikan program pembinaan agar mereka bisa terus berjaya dan mandiri. Dia juga mengajak masyarakat Poto Tano untuk memberikan pilihan terbaik untuk pasangan Fud-Aher. "In Syah Allah dari semua program yang ditawarkan ke masyarakat KSB, semua itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Program untuk janda, baju seragam gratis, program beasiswa gratis untuk anak-anak Sumbawa Barat penghafal Al-Qur'an dan masyarakat miskin yang berprestasi akan diberikan beasiswa dan termasuk program BPJS kesehatan gratis untuk masyarakat tetap dipertahankan. Program disabilitas, lansia tetap dilanjutkan.

Selain itu, ada program satu ambulans satu desa dan Kelurahan. Program subsidi bunga untuk masyarakat yang mengambil modal usaha di bank seperti Bunga KUR akan ditanggung oleh pemerintah bila pasangan Fud Aher terpilih. "Segala bentuk bantuan pemerintah akan saya gratiskan untuk rakyat Sumbawa Barat," tuturnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.